Friday, February 11, 2011

Maret, Krisdayanti & Raul Lemos Menikah?

Maret, Krisdayanti & Raul Lemos Menikah? VIVAnews - Rencana pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos masih menjadi pembicaraan hangat. Pasangan ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka di Hotel Mulia, Senayan.

Menurut Dhito, perwakilan dari rumah mode Brutus, yang merancang busana pengantin Raul  mengatakan jika adik Yuni Shara itu akan menggelar pernikahannya di hotel berbintang. Lantas, kapan KD akan menggelar pernikahannnya.

"Dari Mbak KD belum mau diekspos tentang tanggal berapanya. Sekitar bulan Maret lah," kata Dhito saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 10 Februari 2011.

Dhito menambahkan KD masih merahasiakan tanggal pernikahannya karena sampai saat ini hotel yang akan dipakai untuk menggelar pesta pernikahannya itu masih penuh. KD masih harus menunggu. "Hotelnya masih penuh, jadi masih menunggu jadwal yang kosong," ungkapnya lagi.

Kabarnya, gaun pengantin yang akan dikenakan mantan istri Anang Hermansyah pada hari bahagianya itu adalah rancangan desainer internasional, Vera Wang. Sedangkan busana untuk akad nikahnya akan dirancang oleh Anne Avantie.

Sementara itu, pada saat ditemui beberapa waktu lalu, persiapan yang paling diutamakan adalah mental. "Di sisa umur ini, saya akan berusaha menjadi orang lebik baik lagi," ungkap KD saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar • VIVAnews

No comments:

Post a Comment