Monday, February 14, 2011

Mengobati Rindu Akting Arnold Schwarzenegger

Mengobati Rindu Akting Arnold Schwarzenegger VIVAnews - Jennifer Aniston diam-diam berhasrat ingin memiliki sesuatu yang ada pada diri Nicole Kidman. Mantan istri Brad Pitt ini ternyata iri dengan keindahan payudara Kidman.

Aniston blak-blakan mengakui rasa cemburunya di tengah proses syuting film terbarunya 'Just Go With It'. Di film ini, ia beradu akting dengan Kidman.

"Aku berjalan ke arahnya (Kidman), dan berkata 'aku minta maaf, bisakah saya menyentuhnya?' Saya rasa tubuhnya 'eight-pack',” kata Aniston sambil terbahak, seperti dikutip Showbizspy.

Aniston mungkin termasuk kelompok wanita yang tak pernah puas dengan keindahan tubuhnya. Menjelang akhir tahun lalu, ia padahal dinobatkan sebagai bintang dengan tubuh paling seksi versi Majalah Parade. Ia mengalahkan Kim Kardashian dan Jessica Biel.

Terlepas dari tubuh seksi dan popularitasnya, bintang yang melejit lewat komedi situasi 'Friends' ini mengungkap keinginannya memiliki sebuah apartemen di Manhattan, New York. Ia ingin menetap di kota itu.

Ia mengaku membutuhkan suasana baru untuk ketenangan hidupnya. "Setelah aku mencari dan mencari tempat yang cocok, bagiku kota itu adalah yang sangat aku cintai,'ujar Jennifer.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment