Tuesday, February 15, 2011

Musuh Baru Po di 'Kung Fu Panda 2'

Musuh Baru Po di 'Kung Fu Panda 2' VIVAnews - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar secara blak-blakkan mengaku mereka bukanlah pasangan yang romantis. Tapi hal itu bukan lantaran tidak ada kemesraan di antara mereka. Kedekatan sebagai sahabat sebelum berpacaran dahulu menjadi alasannya.

''Kami berdua memang nggak romantis. Mungkin sebelumnya karena sudah temenan dulu. Biasanya suka diketawain kalau romantis, jadi malu sendiri. Dulu kan kami memang sahabatan, jadi lucu saja kalau tiba-tiba romantis-romantisan. Wisnu juga nggak pernah ngasih bunga,'' kata Shireen saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 14 Februari 2011.

Sementara itu, Wisnu sendiri tidak merasa hanya sebagai seorang kekasih untuk Shireen. Ia harus bisa menjadi kakak bagi Shireen, karena itu mereka berdua bisa nyaman sebagai teman.

Pemeran Farrel dalam sinetron 'Cinta Fitri' ini malu bila mengumbar keromantisan di depan umum. Ia merasa lebih nyaman kalau kemesraan itu mereka nikmati berdua.

''Kalau menurut gue lebih baik ya, dinikmatin berdua saja,'' ucap Wisnu dengan tawa lebar.

Gaya pacaran mereka memang terlihat sederhana dan sepi dari gosip-gosip miring. Sejoli ini ingin berhubungan dengan gaya biasa saja, tanpa terlalu rumit.

''Kami serius tapi nggak terlalu ribet. Yang ribet itu kalau berantem terus. Apalagi kalau salah satu di antara kami posesif, makanya kami nggak mau," ujar adik kandung Zaskia Sungkar ini. (pet)

Baca juga: Kontes Ciuman 'Valentine' Terlama

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment