Tuesday, February 15, 2011

Olla Ramlan Senang Dilempari Tepung

Olla Ramlan Senang Dilempari Tepung
Detail Berita
Olla Ramlan (Foto:Mahfiroh/okezone)

JAKARTA - Olla Ramlan mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-31. Olla dilempari tepung saat membawakan acara Dahsyat.

"Kalau seperti ini, Olla benar-benar enggak tahu. Aku pikir jam 12 tadi malam. Tapi ternyata, Alhamdulillah surprisenya berhasil. Aku senang banget," ujar Olla di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (15/2/2011).

Selain itu, Olla juga mendapat kejutan berupa kedatangan ibunda dan anaknya, Sean. Olla kaget ketika melihat dua orang yang dia cintai ikut hadir memberinya kejutan.

"Luar biasa banget. Aku kaget dan enggak mengira mereka semua bakal datang," akunya.

Mendapat dukungan dari keluarga dan anak, Olla menjadi lebih tegar. Hubungan baik dengan mantan suaminya, Alex Tian juga menjadi faktor yang membuat Olla menjadi lebih kuat.

"Saya yakin ada support dari keluarga dan teman-teman juga yang pastinya mendoakan saya mendapatkan yang terbaik. Sean yang membuat saya jauh lebih tegar dalam menjalani hidup. Alex support aku dan aku juga support dia. Itu sih yang membuat saya tetap tegar," ungkapnya.(ang)

No comments:

Post a Comment