Friday, February 25, 2011

Olla Ramlan Tolak Buka-bukaan di Film Horor

Olla Ramlan Tolak Buka-bukaan di Film Horor VIVAnews - Olla Ramlan menyayangkan film-film nasional yang lebih banyak mengangkat tema horor berbungkus adegan vulgar. 

"Film horor vulgar itu marak, karena banyak penggemarnya," kata Olla Ramlan, yang ditemui di Dahsyat, 25 Februari 2011.

Olla yang baru bercerai dengan Alex Tian mengaku pernah ditawari bermain dalam film horor berbau seks, namun ia menolaknya secara tegas. "Mungkin nggak cocok saja, jadi saya menolaknya," ucapnya.

Untuk urusan rezeki dan honor, Olla tidak pernah mempermasalahkannya. Hanya satu prinsipnya, pantang adegan buka-bukaan.

"Saya sih nggak takut , karena rezeki itu sudah ada yang ngatur tanpa harus buka-bukaan. Saya sangat bersyukur dengan rezeki saya, karena memang ada porsinya masing masing," ujar salah satu presenter tamu di Dahsyat ini.

Selain itu Olla mengaku sebetulnya tidak menyukai film horor berbau seks. Alasan lain, karena sangg masih kecil, Olla sangat memilih peran yang ditawarkan kepadanya.

"Masih banyak cara lain untuk mendongkrak popularitas , nggak harus vulgar. Buktikan saja dengan kualitas, dan sebagai publik figur hanya kreativitas dalam berkarya yang perlu ditonjolkan," ucapnya. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment