Friday, February 18, 2011

Once Meriahkan Konser Erwin Gutawa

Once Meriahkan Konser Erwin Gutawa VIVAnews - Penyanyi Elfonda Mekel alias Once, mengaku merasa terhormat bisa turut serta dalam acara 'A Masterpiece of Erwin Gutawa'. Acara yang akan diadakan pada 26 Februari 2011 itu, melibatkan sekitar 20 orang penyanyi, termasuk dirinya.

''Buat saya ini sebuah kesempatan dan kehormatan karena penyanyi yang terpilih membawakan karya Erwin itu pastinya spesial dan saya sangat tertarik,'' ujar Once seusai menjalani latihan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Konser yang akan dikemas dengan tata panggung, lighting, serta tata suara spektakuler itu akan menjadi pengalaman berarti bagi mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Apalagi beberapa bulan yang lalu ia sudah membuat lagu untuk kepentingan ulang tahun ke-40 label yang menaunginya, lewat bantuan aransemen Erwin Gutawa. Kali ini Once akan membawakan lagu itu lagi dengan aransemen yang lebih segar.

''Terus terang saya belum banyak dengerin orkestra Erwin Gutawa dan saya lihat konser ini bagus sekali, karena aransemennya dibuat sangat spesial,'' ucapnya. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment