Friday, February 18, 2011

Once Tak Ingin Lagi Dikaitkan Dewa

Once Tak Ingin Lagi Dikaitkan Dewa VIVAnews - Mantan vokalis Dewa 19, Once, sedang fokus dengan karier barunya sebagai penyanyi solo. Baginya, ini adalah bagian dari perjalanannya sebagai seorang musisi.

Once mengakui pengalamannya menjadi anggota band legendaris Indonesia tersebut tidak bisa dihapus begitu saja. Karena itu, ia paham bila namanya selalu dihubung-hubungkan dengan Dewa. Namun, ke depan ia meminta namanya tidak dikait-kaitkan dengan nama band apa pun.

''Ke depan saya ingin dikenal sebagai Once. Nggak mau nama belakang saya berubah jadi nama band, bisa-bisa almarhum bapak saya marah,'' kata dia sambil mengurai tawa saat ditemui dalam latihan 'Masterpiece of Erwin Gutawa' di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 17 Februari 2011.

Pelantun 'Dealova' itu ingin berkarya lebih banyak dari apa yang dilakukan sebelumnya. Bukan sekadar untuk gengsi, tetapi membawakan lagu yang sesuai dengan karakter suaranya guna mempersembahkan karya terbaik.

''Kalau senior-senior punya lagu yang cocok buat saya, ya nggak masalah. Memang terkadang lagu orang lain lebih cocok dibanding dengan lagu sendiri,'' tuturnya.

Terkait dengan albumnya, pemilik nama lengkap Elfonda Mekel ini mengatakan masih dalam proses pematangan. Rencananya, dalam waktu dekat ini akan segera dirilis.

''Saya belum tahu, apakah orang akan suka atau tidak dengan lagu-lagu saya. Tapi, menurutku, sudah cukup layak,'' ujarnya. (art) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment