Sunday, February 27, 2011

Pernikahan Romantis Ala Bos Playboy

Pernikahan Romantis Ala Bos Playboy VIVAnews - Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner akan segera mengakhiri masa dudanya. Ia akan menikahi model Playboy, Crystal Harris yang lebih muda 60 tahun darinya.

Pernikahan pasangan ini akan digelar pada 18 Juni mendatang. Sementara itu, calon pengantin wanita, Harris mengaku merencanakan sebuah pesta romantis dengan nuansa warna silver pada pernikahannya.

Hal itu diungkapkan oleh seorang perencana pesta pernikahan, Kellie Olisky. Ia mengatakan pernikahan pasangan itu akan terlihat romantis karena akan didominasi warna putih dan perak. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Minggu 27 Februari 2011.

Sedangkan untuk gaun pengantinnya, Harris sudah mempersiapkan sebuah gaun dengan model strapless ala putri duyung karya rancangan Romona Kevaza. Ia juga akan menghadirkan kue pernikahan yang spesial di hari bahagianya tersebut. Ia sengaja memilih kue strawberry.

"Strawberry sangat baik. Dan Hefner juga suka seperti itu," ucapnya.

Hefner telah melamar Harris secara resmi pada beberapa waktu lalu. Ia melamar kekasihnya itu dengan cincin mewah seharga US$90 ribu. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment