Saturday, February 26, 2011

Piyu 'Padi' Pernah Jadi Cleaning Service

Piyu 'Padi' Pernah Jadi Cleaning Service
Detail Berita
Piyu (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Perjuangan berliku ditempuh Piyu untuk meraih kesuksesan. Siapa kira, gitaris band Padi itu pernah menjadi cleaning service demi bisa bertahan di kerasnya kehidupan Ibu Kota.

Perjalanan hidup Piyu tertuang dalam buku biografi Piyu From The Inside Out yang akan dirilis pada Maret 2011. Di buku itu tertuang bagaimana Piyu meneguhkan pilihan untuk hidup dari bermusik.

"Di buku ini ada awal perjalanan saya menawarkan demo rekaman Padi. Saya jelaskan kenapa saya akhirnya memutuskan hidup saya untuk bermusik. Ketika saya memutuskan untuk tinggal di Jakarta hingga sampai pernah jadi cleaning service," kenang Piyu saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Berkat kerja kerasnya, Piyu saat ini menjelma menjadi gitaris handal dan produser yang melahirkan musisi seperti Drive, Titi Kamal dan Armada. Karena itulah Piyu ingin menularkan inspirasi bagi anak-anak muda yang sedang mengejar mimpi.

"Semua saya tulis di sini agar kelak menjadi inspirasi anak-anak muda. Bahwa untuk memperoleh impian kita butuh kerja keras. Kesuksesan adalah keberuntungan yang datang di saat diri kita siap," tuturnya.(ang)

No comments:

Post a Comment