Friday, February 11, 2011

Pose Seksi Beckham di Ponsel Mewah Victoria

Pose Seksi Beckham di Ponsel Mewah Victoria VIVAnews - Pasangan Victoria dan David Beckham memang dikenal sebagai pasangan yang mesra. Bahkan, kemesraan pasangan ini terlihat saat Victoria memamerkan ponsel mewah barunya, iPhone 4 yang berlapis emas 24 karat.

Namun, bukan ponsel mahalnya yang menjadi pusat perhatian. Tetapi, justru gambar seksi Beckham yang sedang bertelanjang dada yang menjadi sorotan. Victoria menjadikan foto topless Beckham sebagai wallpaper di ponsel mewahnya. Demikian seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat 11 Februari 2011.

Dengan hiasan emas, harga iPhone 4 Victoria tentu berbeda. Diperkirakan harga gadget cantiknya itu sekitar £2.000 atau setara dengan Rp17,8 juta.

Ketika sampai di bandara JFK di New York, Victoria tampak menggoda penggemarnya dengan memperlihatkan tubuh seksi sang suami melalui ponselnya. Ia datang ke New York untuk keperluan pagelaran busana rancangannya.

"Saya pikir ia tidak bermaksud untuk memamerkan ponselnya. Tetapi beberapa fans melihatnya. Tidak banyak gadis yang bisa melihat foto David telanjang dada, terutama dengan mata kepalanya sendiri (langsung dari dari ponsel Victoria)," kata salah seorang sumber.

Sekadar informasi, ibu hamil berusia 36 tahun ini, tengah sibuk mempersiapkan berbagai desainer baru untuk London Fashion Week. Sedangkan suaminya sibuk berlatih dengan klub Tottenham Hotspur. (pet)

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

- 10 Pasangan Seleb Ini Terlibat Cinta Lokasi

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment