Wednesday, February 16, 2011

Pria Ini Mengaku Eks Pacar Oprah Winfrey

Pria Ini Mengaku Eks Pacar Oprah Winfrey VIVAnews - Seorang pria yang mengaku berprofesi sebagai pembuat film dari Haiti tiba-tiba muncul dan menghubungi Kitty Kelley, seorang penulis biografi. Pria itu mengklaim bahwa dirinya adalah mantan kekasih Oprah Winfrey di masa lalu.

Ia adalah Reginald Chevalier, seseorang yang dulu pernah muncul dalam acara 'Oprah Look-Alike' tahun 1985 karena kemiripannya dengan Billy Dee Williams.

"Usai acara, Oprah bercerita pada saya ia mengatakan para produsernya untuk menahan saya di belakang panggung," ujar Chevalier mengungkapkan pada Kelley. "Oprah juga mengancam akan memecat kru-nya bila saya sampai lolos. Lalu ia mengajak saya makan siang di restoran Water Tower dan memesan mashed potato untuk kami."

Seperti dikutip Hollyscoop.com, Chevalier mengungkapkan awal mula mereka bertemu. Ia mengaku diajak Oprah menonton premier film 'The Color Purple'. "Dia lalu membelikan saya jaket warna ungu agar saya memakainya. Tapi saya menolaknya," ucap pria kulit hitam itu.

Beberapa kenangan intim yang pernah mereka lakukan, juga ia ungkapkan secara detil. Chevalier tahu betul kebiasaan Oprah yang selalu membawa lilin ke kamarnya sebelum mereka tidur bersama.

Namun, hingga kabar ini diberitakan, belum ada tanggapan dari juru bicara Oprah maupun Oprah.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment