Sunday, February 27, 2011

Putera Michael Jackson Ingin Produksi Film

Putera Michael Jackson Ingin Produksi Film VIVAnews - Putera sulung Michael Jackson, Prince Michael, bercita-cita menjadi seorang produser film. Dia memutuskan menekuni profesi itu karena mengaku pernah belajar dasar-dasar ilmu film dari mendiang ayahnya, yang bergelar Raja Pop.

Dalam sebuah wawancara di tayangan stasiun ABC News, "Good Morning America," Prince Michael mengungkapkan bahwa sang ayah telah mendorong minatnya untuk berkecimpung di Hollywood. Tak hanya itu, sang ayah juga pernah mengundang dosen Universitas California, Los Angeles, untuk mengajar mereka tentang seni membuat film.

"Kami belajar kelas film di sana dan kami ingin membuat beberapa film juga," kata Prince seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu 26 Februari 2011.

Remaja 14 tahun itu juga mendapat dukungan penuh dari neneknya, Katherine Jackson. Katherine yakin, mendiang MJ akan setuju bila anaknya bercita-cita membuat film.

Bahkan, menurut Katherine, membuat film juga menjadi cita-cita MJ saat kecil. "Itulah yang ayahnya ingin lakukan, dan ia melakukannya dengan benar bersama mereka," kata Katherine. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment