Friday, February 25, 2011

Putri Johnny Depp Terserang Demam Bieber

Putri Johnny Depp Terserang Demam Bieber VIVAnews - Kehadiran Justin Bieber sebagai penyanyi baru memang cukup menyita perhatian. Ia langsung memiliki penggemar setia yang rata-rata para anak baru gede. Salah satunya adalah putri dari aktor Johnny Depp.

Lily Rose, anak sulung Depp dari pasangan hidupnya Vanessa Paradis adalah penggemar berat pelantun 'Baby' itu. Ternyata demam Bieber ini juga menular ke anggota keluarga lainnya.

"Putri saya adalah penggemar berat Bieber. Vanessa dan anak laki-laki saya juga suka dengan Bieber," kata Depp seperti dikutip dari MusicRoom, Jumat 25 Februari 2011.

Hal itu membuat dirinya sering menonton konser penyanyi asal Kanada tersebut. Lantaran, ia selalu menemani anak dan keluarganya melihat pertunjukan musik Bieber.

Tetapi, ternyata itu belum cukup. putrinya yang berusia 11 tahun itu ingin lebih dekat dan mengenal dengan bintang idolanya. Ia meminta ayahnya yang seorang aktor terkenal untuk bekerjasama dengan Bieber di bidang musik.

"Saya rasa dia ingin saya berduet dengan Bieber," ungkap aktor tersebut.

Depp pun memberikan penjelasan kepada putrinya tersebut. Ia mengatakan tak mungkin bisa bekerjasama dengan penyanyi berusia 16 tahun tersebut. "Saya tidak berpikir saya bisa menyamai Bieber. Dia terlalu berbakat untuk saya," ucap aktor berusia 47 tahun ini.

Meski dikenal sebagai aktor, musik bukanlah sesuatu yang asing bagi bintang 'The Tourist' ini. Depp sangat menyukai dunia musik.

Baca juga: Lima Minuman Pembasmi 'Racun' Tubuh

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment