Friday, February 18, 2011

Rahma Azhari Senang Bisa Kerja Bareng Ayu dan Sarah

Rahma Azhari Senang Bisa Kerja Bareng Ayu dan Sarah
Detail Berita
Sarah, Rahma, dan Ayu Azhari. (Foto: Novi Muharrami/Okezone)

JAKARTA - Ternyata, Rahma Azhari senang bisa bekerja bareng kedua kakaknya. Selama ini, dia mengaku sulit menemukan waktu untuk bisa bersama dengan Ayu dan Sarah.

“Aku pribadi senang kami bisa bekerja bersama-sama. Selama ini susah untuk mencari waktu bersama. Jadi dengan nyanyi ini, semaksimal mungkin kami manfaatkan untuk bersama-sama,” ungkap Rahma yang duduk didampingi kedua kakaknya di Redaksi Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2011).

Ketiga Azhari bersaudara kini tampil menyanyi bersama. Mereka menyebutnya The Azharis’ atau ada yang menyebut mereka Bidadari.

Ayu menambahkan, bersama kedua adiknya memang telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan diakui istri Mike Tramp ini, bahwa Rahma sejak kecil memang paling jago menyanyi.

“Kalau saya, belajar menyanyi dulu. Lama-lama akhirnya terbiasa. Sarah memang mulai dari menyanyi, kalau Rahma dari kecil memang jago nyanyi,” puji Ayu kepada kedua adiknya.

Menurut Sarah, kebersamaan mereka bertiga sudah lama dinanti oleh fans masing-masing. Pasalnya, banyak yang meminta mereka untuk tampil bertiga.

“Baik itu di facebook, Twitter, atau kalau habis show di mana. Pasti ada yang tanya, kapan tampil bersama-sama. Ada juga yang minta kita main sinetron bareng. Iya, akhirnya kami bisa dan ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar,” paparnya.(nov)

No comments:

Post a Comment