Monday, February 14, 2011

Rasa Baru 'Romeo dan Juliet'

Rasa Baru 'Romeo dan Juliet' VIVAnews - Kerinduan Arnold Schwarzenegger untuk kembali berakting, nampaknya tinggal menunggu waktu. Setelah pensiun dari dunia politik, Arnold tak ragu kembali ke dunia seni peran yang melambungkan namanya.

Lewat akun Twitter pribadinya, Kamis pekan lalu, bintang The Terminator itu menyatakan kesiapannya menerima kembali tawaran akting.

"Kabar menyenangkan. Teman-temanku di CAA (Creative Artists Agency, perusahaan bakatnya) telah bertanya kepada saya selama tujuh tahun kapan mereka dapat menerima tawaran secara serius. (Saya) memberi mereka lampu hijau hari ini," tulis Arnold seperti dikutip Associated Press.

Namun, Arnold masih merahasiakan film yang hendak dibintanginya. Belum lama ini, ia telah melakukan pemanasan lewat peran cameo di film The Expendables besutan dari Sylvester Stalone. Dalam film yang dibintangi Jet Li, Jason Statham, dan Bruce Wilis, ia tampil sebagai diri sendiri.

Sebelum terjun ke dunia politik, mantan Gubernur California itu membintangi sejumlah film layar lebar yang cukup berjaya di pasaran seperti 'Terminator', 'Batman and Robin', 'Dr Dolittle', dan sejumlah film yang masuk box office.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment