Saturday, February 12, 2011

Ratusan Tamu Hadiri Tahlil Adjie Massaid

Ratusan Tamu Hadiri Tahlil Adjie Massaid VIVAnews - Tahlil tujuh hari meninggalnya anggota DPR Adjie Massaid dipenuhi ratusan jamaah. Terlihat banyak tokoh yang hadir, seperti Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Ketua DPR Marzuki Alie, Anggota DPR, Roy Suryo, Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham. Dari kalangan artis antara lain, Widyawati dan Jane Salimar.

Tak terkecuali, puluhan juru warta dari berbagai media yang memadati jalan di sekitar rumah almarhum. Acara sendiri dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, sejak Jumat malam 11 Februari 2011, pukul 19.00 WIB, ratusan tamu sudah mendatangi rumah duka di rumah duka di Jl. Taman Cilandak 2 Blok E No.14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

''Kedatangan ke sini merupakan sebuah jaminan bahwa kekeluargaan kami dengan keluarga mas Adjie tidak akan putus. Kami juga memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum menjadi khusnul khatimah,'' tutur Anas.

Berdasarkan keterangan pihak keamanan acara, ada sekitar 300 orang yang datang untuk memberikan doa kepada suami Angelina Sondakh tersebut. Mobil dan kendaraan pun memenuhi jalan di sekitar rumah Adjie Massaid. "Undangan sekitar 300 orang, tetangga, dan saudara," kata petugas keamanan Partai Demokrat, Arifin.

Seperti diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia akibat serangan jantung akut pada Sabtu 5 Februari 2011 dini hari setelah bermain sepak bola. Selain menjadi anggota DPR, almarhum juga mengemban amanah sebagai Manajer Timnas PSSI U-23. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment