Monday, February 14, 2011

Rayakan Valentine ala Teuku Wisnu & Shireen

Rayakan Valentine ala Teuku Wisnu & Shireen VIVAnews - Sekitar dua minggu sudah anggota DPR, Angelina Sondakh, absen dari aktivitasnya sebagai wakil rakyat. Mantan Puteri Indonesia 2001 itu secara mendadak ditinggal oleh suaminya, Adjie Massaid, 5 Februari 2011 yang lalu, untuk selamanya.

Suasana duka masih menyelimutinya. Namun, Angie tidak lupa amanahnya sebagai seorang anggota dewan. Secara rutin, ia masih menyempatkan diri berkomunikasi dengan para staf dan asisten pribadinya. Dan meminta segala informasi terbaru terkait bidang tugasnya.

"Kami tahu disiplinnya beliau, ketegasan beliau, tanggungjawabnya sebagai anggota dewan. Ponselnya pun selalu aktif menerima aspirasi masyarakat khususnya dari daerah pemilihannya,'' ujar Ridhwan Effendi, Asisten Pribadi Angie saat ditemui di kantornya, Gedung Nusantara I DPR RI lantai 23, Senayan, Jakarta, Senin 14 Februari 2011.

Ridhwan mengemukakan, Angie sangat rindu dengan rutinitas 'ngantor'. Tapi karena di DPR belum ada agenda penting, Angie pun memilih absen dahulu. ''Kemungkinan hari Rabu dia sudah kembali bekerja, karena akan ada rapat paripurna sekitar jam 10.00 WIB,'' ucap Ridhwan.

Angie dikenal sebagai figur anggota DPR yang ramah dan perhatian. Tak heran jika seluruh staff turut kehilangan atas meninggalnya sang suami, Adjie Massaid. Bahkan banyak tokoh dan warga dari daerah pemilihan di Jawa Tengah, Magelang, Purworedjo, Temanggung dan Wonosobo yang datang ke DPR untuk menemui Angie.

''Sebelum kejadian ini semuanya berjalan dengan baik dan ibu (Angie) melaksanakan kegiatannya sehari-hari. Tapi semuanya sudah takdir Tuhan,'' katanya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment