Friday, February 11, 2011

Resep Panjang Umur Astrid Tiar

Resep Panjang Umur Astrid Tiar VIVAnews - Jadwal kesibukan yang padat membuat Astrid Tiar sangat peduli pada kesehatannya. Ia mengaku sangat serius menjaga kebugaran tubuhnya.

Presenter dan bintang sinetron ini sangat memperhatikan kondisi tubuhnya. Apalagi, ia mengatakan usia semakin bertambah sehingga kepeduliannya terhadap kesehatan juga semakin ditingkatkan.

"Jangan pasrah aja sama kondisi kesehatan. Makan teratur, istirahat, olahraga dan makan vitamin itu pasti," kata Astrid saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Artis kelahiran 12 Juli 1986 ini pun sudah mulai berpikir ke depan. Ia juga tak segan-segan untuk mengingatkan siapa saja untuk lebih memperhatikan kesehatan. Apalagi,  bagi yang sudah berusia kepala empat agar lebih berhati-hati untuk tidak memforsir tenaga dan harus lebih banyak istirahat serta mengatur pola makan seimbang.

Astrid pun menambahkan dirinya tak pernah lupa untuk melakukan medical check up. Ia melakukan kegiatan tersebut secara rutin setiap enam bulan sekali.

"Dari kecil aku sudah dibiasakan untuk general check up. Keluargaku itu keluarga dokter, jadi tahu bagaimana cara mencegah datangnya penyakit," katanya. (pet)

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment