Saturday, February 12, 2011

Rico Kenang Pertemuan Terakhir dengan Adjie

Rico Kenang Pertemuan Terakhir dengan Adjie VIVAnews - Sahabat Adjie Massaid, Rico Ceper mengaku ia memang sangat terkejut saat mendengar Adjie Massaid meninggal pada Sabtu dinihari lalu. Sebab, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Adjie sempat bermain sepakbola dengan Rico di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

Ia mengatakan saat bermain sepakbola bersama, aktor dan politikus itu terlihat dalam kondisi sehat. Ia juga banyak bercanda seperti biasanya.

"Gue punya fotonya satu jam pas Mas Adjie masih ada. Itu masih segar banget, belum terjadi apa-apa," kata Rico saat ditemui di rumah duka usai menghadiri acara tahlilan tujuh harian Adjie Massaid di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Presenter ini pun menambahkan pada saat itu, Adjie juga banyak berbicara. Adjie berpesan padanya untuk tetap menjaga pertemanan mereka sampai kapanpun. Dan yang paling berbeda, menurut Rico, pada malam itu wajah Adjie terlihat paling bersinar dari biasanya.

"Terus dia juga bilang, siapa tahu anak loe sama anak gue akan berteman. Kalau ada apa-apa loe jagain anak gue ya," ungkap Rico menirukan ucapan Adjie.

Pada saat pertandingan tersebut, mantan suami Reza Artamevia ini juga sempat menyumbangkan dua gol cantik yang membuat timnya menang. (hs) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment