Monday, February 14, 2011

Selena Gomez Akui Cinta Justin Bieber

Selena Gomez Akui Cinta Justin Bieber
Detail Berita
Justin Bieber & Selena Gomez (Foto:AP)

LOS ANGELES - Akhirnya, teka-teki hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez terjawab. Selena membuat pengakuan, dirinya mencintai penyanyi remaja itu.

Selena menuturkan, memiliki perasaan mendalam terhadap Justin. Tapi bingung mendefinisikan level hubungan mereka. "Aku mencintainya. Dia sudah lama masuk dalam kehidupanku. Dia temanku," ungkap Selena yang dinukil Showbizspy, Selasa (15/2/2011).

Pada perayaan Valentine kemarin, aktris ini tak merayakannya bersama Justin karena kesibukan. "Aku bekerja sepanjang hari. Hari Valentine kali ini aku habiskan bersama fans," katanya.

Bintang Wizards of Waverly Place ini pernah mengungkapkan status hubungannya dengan pelantun Baby itu. Selena menganggap Justin tak lebih dari seorang adik dan tak mungkin baginya memacari Justin.

"Dia itu aku anggap sebagai adik kecil. Aneh sepertinya kalau aku pacaran dengannya," kata mantan pacar Taylor Lautner ini.

Sementara itu, Justin mengungkapkan sedang pacaran dengan seseorang, tapi tak menyebutkan nama Selena. "Iya, aku pacaran. Aku memacari orang-orang berbeda. Aku baru 16 tahun, jadi aku ingin senang-senang dulu," ujar Justin.(ang)

No comments:

Post a Comment