Friday, February 25, 2011

"Semua Ini Aku Rasa Campur Tangan Allah Juga"

"Semua Ini Aku Rasa Campur Tangan Allah Juga"
Detail Berita
Puput Melati. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Ternyata, Puput Melati dan Oddie Pratama Wibowo resmi bercerai pada 14 Februari 2011 lalu.

Saat ditanya mengenai masalah yang membelit biduk rumah tangganya yang sudah dibangun sejak 24 Juni 2004 silam, pelantun Berhitung dimasa kanak-kanak lebih memilih merahasiakannya.

“Bicara proses, hanya aku, suami, keluarga, dan Tuhan yang tahu. Jadi, biar masalah itu yang tahu saya, suami dan tuhan yang tahu,” papar Puput secara ekslusif seperti dalam tayangan Obsesi di Global TV, Jumat (25/2/2011).

Puput pun menuturkan, jika dirinya sangat terpukul dengan pernikahannya harus kandas di tengah jalan. Tetapi, sahabat Enno Larian ini berusaha tetap tegar menjalani kehidupan selanjutnya.

“Kesediahan, pasti ada. Manusia itu ada sedih dan senang, tapi kalau berlarut-larut dalam kesediahan, enggak jalan kehidupannya. Kembalikan kepada yang di Atas,” ucap Puput yang ditemui di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangerang.

Puput yang sekarang menutupi kepalanya dengan jilbab ini mengatakan, jika pernikahannya yang sudah dikaruniai seorang anak, tidak pernah berencana untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah dibina selama tujuh tahun, hancur di tengah jalan.

“Manusia hanya bisa berencana, makanya dari dulu kalau diwawancara mengenai tips hubungan rumah tangga, aku tidak berbicara tentang menasehati. Aku hanya manusia yang berencana. Siapa sih manusia yang ingin hidupnya jelek, siapa sih manusia yang ingin terjatuh, juga enggak ada yang mau. Saya yakin manusia ingin hidupnya lebih baik, begitu juga aku. Jadi semua ini, aku rasa campur tangan Allah juga,” tandasnya.(nov)

No comments:

Post a Comment