Wednesday, February 16, 2011

Sepekan, 'Arwah Goyang Karawang' Ditonton 250 Ribu Orang

Sepekan, 'Arwah Goyang Karawang' Ditonton 250 Ribu Orang
Detail Berita
Poster film Arwah Goyang Karawang (Foto:ngobrolinfilm.blogspot.com)

JAKARTA - Meski penuh kontroversi dan menuai protes, film Arwah Goyang Karawang ternyata ditonton 250 ribu orang dalam enam hari.

"Dari cerita dan pemainnya, Jupe (Julia Perez) dan Depe (Dewi Persik) itu sudah menjual. Buktinya, dalam enam hari ditonton 250 ribu orang," ujar produser Shankar RS, ditemui di Pizza Boutique, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/2011).

Film yang menjual keseksian Jupe dan Depe itu boleh laku keras. Tapi, sebelumnya film yang dirilis 10 Februari 2011 itu diprotes warga Karawang. Gabungan Organisasi Wanita dan Aliansi Perempuan Karawang melayangkan protes ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena tersinggung dengan pemakaian kata 'goyang Karawang' sebagai judul film.

Soal protes tersebut, Shankar punya argumen sendiri. "Goyang Karawang itu sudah menjadi sebuah istilah umum, yaitu goyang yang dahsyat. Orang-orang pun sudah tahu soal goyang Karawang," kilahnya.

Selain Shankar, sutradara Helfi Kardit juga menampik jika film tersebut menghadirkan sisi buruk dari Karawang.

"Di semua film pasti ada sisi baik dan buruknya. Bagi saya, film ini tidak ada satu pun niat untuk melecehkan daerah Karawang," imbuh Helfi.(ang)

No comments:

Post a Comment