Friday, February 25, 2011

Serunya Roadshow Nexian XLalu Cinta

Serunya Roadshow Nexian XLalu Cinta VIVAnews - Nexian dan XL kembali berkolaborasi mengunjungi konsumen setianya di daerah. Sebuah program bertitel "Roadshow Nexian XLalu Cinta" telah menyambangi tiga  kota di Jawa Tengah pada 18-20 Februari 2011. Acara tersebut berlangsung meriah.

Program roadshow itu dilakukan untuk memperkenalkan 2 hape Nexian XLalu Cinta yaitu Nexian W701 3G - SPEED sebagai hape 3G termurah yang memiliki seluruh fitur komplit sebuah ponsel dan dual Camera yang dapat support video call, serta memiliki Dual External Memory Slot.

Fasilitas 3G tersebut akan memudahkan pemakai dalam mengakses Internet dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat ingin berinteraksi di dunia sosial media, seperti Facebook, Twitter atau pun browsing, bisa dialkukan dengan mudah dan cepat. Hape keren ini dibanderol hanya dengan harga Rp 699.000.

Selain itu, ada juga Nexian G509 Sound Box yang merupakan hape musik lengkap dengan fasilitas Nexian Music Card Player. Hape ini sudah di lengkapi dengan berbagai aplikasi menarik dari Nexian seperti Nexian Music Card Player, Nexian Messenger dan Nexian Zone. Hape ini hanya dibanderol Rp 499.000. Menarik bukan?

Uniknya, kedua hape tersebut juga sudah ditambah dengan beraneka content Cinta XL di *123*2011# yang diberikan secara gratis buat setiap pelanggan XL.

Setiap pembelian hape Nexian sudah di lengkapi dengan gratis kartu baru dari XL dengan Internetan sepuasnya hanya Rp. 5000,- / hari dan mendapatkan, untuk pertama kali, RBT hit single Anang-Ashanty yang berjudul "Menentukan Hati".

Paket Cinta ini juga di lengkapi dengan Seru Nelpon Sepuasnya Saat lagi Jatuh Cinta! cukup tekan *123*2011*1#. Tidak kalah serunya ada paket khusus Tekan 0 Gratis fasilitas Facebook, Twitter dan e-mail seumur Hidup. Jangan lupa langsung aktifkan juga Nexian Messenger untuk paket Gratis 1 bulan.

Kehadiran Brand Ambasador Nexian, yaitu Anang dan Ashanty, yang merupakan pasangan duet terbaru, untuk mewakili 2 hape Nexian XLalu Cinta yaitu Nexian W701 3G SPEED dan Nexian G 509 Sound Box. Mereka berdua, dan juga Aurel, putri Anang, sengaja tampil atraktif dalam KONSER NEXIAN XLALU CINTA.

Selain itu ada juga program Meet & Greet Anang–Ashanty dengan Aurel. Sebelumnya, program "Sekolahku Kebanggaanku" juga menarik perhatian, karena mengajak murid di setiap sekolah untuk mengikuti lomba melalui gerak, lagu dan kegiatan seni lainnya.

Kegiatan hari pertama 18 Februari 2011 – Semarang

Sesampai di bandara international A.Yani Semarang, rombongan bertolak ke Hotel Horison untuk beristirahat sebentar sambil menunggu waktu Sholat Jumat.

Selanjutnya rombangan berangkat menuju Paragon Mall untuk makan siang dan melakukan mini press conference untuk teman-teman media di Jawa Tengah. 

Konser Nexian XLalu Cinta yang di persiapkan dengan sangat apik itu mulai disesaki pengunjung sejak acara “Sekolahku Kebanggaanku” di mulai, tepat pukul. 18.00 Wib.

Pada pukul 19.00 Wib rombangan Anang-Ashanty dan Aurel akhirnya sampai di lokasi konser dengan penonton, yang di luar dugaan, sudah memenuhi atrium Paragon Mall malam itu.

Penampilan mereka bertiga kemudian di tutup dengan single terbaru Anang-Ashanty bertitel “Menentukan Hati” yang ada di hape Nexian XLalu Cinta.

Penonton di Semarang langsung dapat merasakan hebatnya hape Nexian XLalu Cinta. Mereka sangat antusias karena dengan hape W701 3 G SPEED seharga Rp 699.000, bisa berinternet dengan lebih cepat.

Tidak kalah serunya hape Nexian G509 Sound Box dengan konten musiknya yang banyak. Setelah konser selesai dilanjutkan dengan makan malam di warung Yuk Sri – Semarang. Acara malam itu di tutup dengan sesi meet & greet bersama Master Dealer-Master Dealer serta Branch Manager wilayah Semarang.

"Kami yakin dengan Roadshow Nexian XLalu Cinta di Semarang akan membuat penjualan semakin tinggi melihat animo penonton saat konser tadi," kata Setyo Utomo, Branch Manager Nexian wilayah Semarang.

Setelah itu rombongan kembali ke hotel untuk beristirahat karena besok paginya harus berangkat ke Tegal.

Kegiatan hari kedua 19 Februari 2011 – Tegal

Bertolak dari Semarang jam 08.30 Wib rombongan menuju kota Tegal dengan menggunakan bus yang sudah di persiapkan untuk perjalanan jauh, lengkap dengan kasur di dalamnya.

Kunjungan pertama di kota Tegal yaitu SMA 2 Negeri Tegal. Siswa-siswi di sekolah tersebut terlihat sangat antusias menunggu rombongan Anang-Ashanty dan Aurel.

Setelah itu dilanjutkan wisata kuliner di Tegal dengan makan siang di "Sate Batibul" dan kemudian sesi wawancara khusus di radio setempat.

Acara Konser Nexian XLalu Cinta, yang di lakukan malam harinya, ternyata lebih ramai dibandingkan dengan kota sebelumnya. Penampilan Anang-Ashanty beserta Aurel membuat pengunjung di Mall Pacific semakin heboh.

Antusias penonton untuk membeli hape Nexian juga tidak kalah seru dibanding Semarang.  Pengunjung tertarik dengan dua hape Nexian tersebut yang bisa dipasang dua kartu yang bisa aktif bersamaan serta  adanya aplikasi Facebook dan Twitter.

Kegiatan hari ketiga 20 Februari 2011 - Solo

Bertolak di malam hari dengan menggunakan bus, akhirnya rombongan menuju Solo pada jam 22.00 Wib dan sampai di Hotel Solo Paragon sekitar jam 04.30 Wib.

Memang melelahkan tapi peserta rombongan tetap semangat dan ceria. Acara di Solo di mulai jam 11.00 WIB, diawali dengan sesi interview radio kemudian berlanjut meluncur ke Solo Grand Mall yang sudah di padati oleh penonton. Acara di sini tidak kalah serunya, bahkan booth Nexian diserbu pengunjung yang ingin membeli hape Nexian XLalu Cinta.

Masyarakat di Solo ternyata sangat tertarik dengan fasilitas video call yang di miliki Nexian W701 3G SPEED karena sudah memiliki 2 kamera. Dengan koneksi internet yang sangat cepat sehingga pengguna juga dapat browsing, facebook dan twitter tanpa hambatan.

Selain itu, remaja Solo ternyata sangat antusias dengan hape G509 Sound Box karena punya fitur keren seperti Nexian Music Card Player, Nexian Messenger, Nexian Zone.

Setelah konser selesai dan mini press conference dengan wartawan setempat, rombongan makan siang di Diamond Restaurant dengan Master Dealer dan Branch Manager Nexian di kota Solo.

"Kami sangat bangga dengan kedatangan Brand Ambasador Nexian XLalu Cinta ini ke kota Solo. Kami melihat tingginya penjualan Nexian XLalu Cinta di saat konser berlangsung dan akan terus meningkat sampai beberapa waktu mendatang", begitu menurut Yoni Bestari, Branch Manager Nexian di Solo. 

Seluruh rangkaian Roadshow Nexian XLalu Cinta akhirnya selesai dan rombongan beranjak pulang ke Jakarta dari Bandara Adi Soemarmo, Solo. [WEBTORIAL]

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment