Wednesday, February 16, 2011

Shankar RS Siap ke Karawang

Shankar RS Siap ke Karawang
Detail Berita
Poster film Arwah Goyang Karawang (Foto:ngobrolinfilm.blogspot.com)

JAKARTA - Film yang diproduseri Shankar RS Arwah Goyang Karawang menuai protes dari warga Karawang. Shankar siap datang ke Karawang bila diajak berdiskusi tentang film itu.

"Kita akan datang ke Karawang kalau memang diundang diskusi tentang film tersebut. Jangan buat opini sendiri. Marilah kita terbuka dan diskusi bersama untuk yang terbaik," ucap Shankar saat dijumpai di Pizza Boutique, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/2011).

Pria kelahiran Makassar, 26 Juli 1966 itu heran melihat film produksinya menuai protes cuma karena menggunakan kata 'Karawang' di judul.

"Coba deh ditonton dulu filmnya, baru buat persepsi. Coba dikuasai dulu temanya, baru diskusi. Kalau tidak boleh pakai nama 'Karawang' di film ini, kenapa ada lagu dangdut judulnya Goyang Karawang?," ketusnya.

Film yang dibintangi Julia Perez dan Dewi Persik itu sejak masa produksi telah mencetak sensasi. Dua bintangnya berkelahi sungguhan saat syuting adegan bertengkar. Kini, dua artis seksi itu sama-sama berstatus tersangka dalam laporan penganiayaan yang mereka layangkan ke kepolisian.(ang)

No comments:

Post a Comment