Wednesday, February 16, 2011

Shinta Bachir Gandeng Pemain Bola, Nasuha

Shinta Bachir Gandeng Pemain Bola, Nasuha VIVAnews - Artis Shinta Bachir mendapat kado yang unik dan spesial di ulang tahunnya yang ke-25 tahun.  Acara perayaan ulang tahunnya itu dihadiri pemain tim nasional, Muhammad Nasuha dan sejumlah anak-anak pecinta sepakbola.

"Suprise juga, karena Mas Nasuha mau menyempatkan datang untuk ulang tahun saya. Kebetulan saya ngefans," kata Shinta saat ditemui di Lapangan UMS, Pinangsia, Jakarta Barat.

Bintang film 'Taring' ini berterima kasih kepada Nasuha yang bersedia datang dan menemaninya bertemu anak-anak yang menggemari sepakbola. Ia berharap, pemain belakang Timnas itu dapat memberi inspirasi bagi anak-anak itu.

''Saya sempat bingung mau merayakan ulang tahun mau kemana kemudian saya searching di internet saya melihat keadaan sekolah bola ini. Akhirnya saya tergugah untuk datang ke tempat ini,'' ceritanya lagi.

Wanita yang terkenal seksi ini mengemukakan kekagumannya pada sosok Nasuha. Dia yang biasanya melihat sang idola di televisi akhirnya bisa duduk bersebelahan. Lantas, apa yang membuat Shinta mengidolakan pemain bola tersebut?

''Saya salut sama dia, waktu itu kepalanya cidera tapi masih tetap terus berjuang dan bertanding. Kemarin pas pertandingan saya menyaksikan secara live, begitu antusiasnya masyarakat Indonesia. Pokoknya hebat,'' urai artis yang membintangi film 'Suster Keramas' ini. (adi) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment