Tuesday, February 15, 2011

Shinta Bachir Ultah Bareng Pemain Timnas

Shinta Bachir Ultah Bareng Pemain Timnas
Detail Berita
M Nasuha & Shinta Bachir (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Shinta Bachir punya cara unik untuk merayakan ulang tahun ke-25. Bintang film Suster Keramas ini mengundang pemain Tim Nasional, M Nasuha.

Bersama Nasuha, Shinta mengunjungi sekolah sepakbola (SSB) UMS yang berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Lapangan UMS saat ini terancam digusur akibat sengketa antara pemiliknya.

"Saya ulang tahun, 7 Februari kemarin. Saya sempat bingung mau merayakan ulang tahun di mana. Kemudian saya melihat keadaan sekolah bola di sini," ujar Shinta di Lapangan UMS, Selasa (15/2/2011).

Merasa tergugah, pelantun Cari Uang ini datang memberi dukungan kepada anak-anak yang masih giat berlatih sepakbola.

"Saya tergugah untuk datang ke tempat ini. Saya senang banget bisa hadir di antara anak-anak bersama mas Nasuha. Biasanya kan saya lihat (Nasuha) di televisi. Sekarang bisa duduk di sebelah saya," tuturnya sumringah.

Dengan kedatangannya, Shinta berharap pihak yang bersengketa mau mengurungkan niat dan tidak mengorbankan masa depan murid di SSB UMS.

"Mudah-mudahan kedatangan saya dan mas Nasuha bisa memotivasi anak-anak di sini supaya tetap belajar agar bisa seperti mas Nasuha. Saya ingin anak-anak di sini tetap belajar sepakbola," harapnya.(ang)

No comments:

Post a Comment