Saturday, February 12, 2011

Ubah Imej, Vanessa Hudgens Tampil Syur

Ubah Imej, Vanessa Hudgens Tampil Syur VIVAnews - Bintang remaja Vanessa Hudgens tampaknya ingin menunjukan kedewasaannya dengan berpose seksi untuk majalah Details. Dalam edisi Maret 2011 majalah tersebut, aktris yang terkenal melalui serial 'High School Musical', tampil sangat berani.

Dalam koleksi foto tersebut, Vanessa terlihat sangat seksi mengenakan lingerie warna hitam. Ini bukan pertama kalinya ia tampil syur. Gambar-gambar seksi artis ini pernah menjadi kontroversi.

Dengan film aksi terbarunya, lalu membintangi iklan bikini serta melakukan sesi pemotretan foto seksi dengan majalah Details, tampaknya Vanessa ingin melepaskan citra 'gadis baik-baik' dalam dirinya. Film terbaru yang dibintanginya memang jauh berbeda dari serial 'High School Musical' yang melambungkan namanya.

Seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, ia bercerita ia bermain dalam film 'Sucker Punch' yang disutradarai oleh Helmer Zack Snyder. Dalam film itu ia akan berperan sebagai salah satu dari lima gadis yang mengalami gangguan mental yang kabur dari rumah sakit jiwa.

Soal hubungannya dengan, Zac Efron, pria yang pernah menjadi pacarnya, Vanessa pun menanggapi dengan santai. “Kami masih berteman. Siapa yang tahu terjadinya masa depan. Kami sedang menebak-nebak," kata Vanessa. (pet)

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment