Wednesday, February 16, 2011

Victoria Rahasiakan Jenis Kelamin Janinnya

Victoria Rahasiakan Jenis Kelamin Janinnya VIVAnews - Pasangan pengantin baru, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mulai sibuk bekerja. Keduanya akan segera merilis single duet mereka yang berjudul 'Miss You'. Meski keduanya sudah menjadi suami istri tetapi mereka tak mau umbar kemesraan.

"Kami mencoba bernyanyi apa adanya. Kami berdua sih biasa-biasa saja, nggak ikut-ikutan kayak pasangan duet yang ada. Nggak menjual kemesraanlah ya," kata Zaskia saat ditemui di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan.

Pasangan ini menambahkan untuk berduet dalam lagu yang diciptakan sendiri oleh Irwansyah itu, keduanya mengaku memiliki kesulitan.

"Waktu awal-awal duet bareng Zaskia, agak susah ngepasin nadanya. Bertahaplah kami lewati," ungkap pria yang akrab disapa Irwan ini.

Untuk video klip duetnya ini, Irwan dan Zaskia mempercayakan digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Konsep yang ditampilkan dalam video klip tersebut semuanya serba berwarna pink.

Video klip lagu ini akan dirilis bersamaan dengan resepsi pernikahan pasangan ini yang akan digelar di sebuah hotel berbintang pada 6 Maret mendatang. Saat akad nikah pasangan yang dilangsungkan pada 15 Januari lalu, CD lagu tersebut menjadi suovenir untuk para tamu yang datang. (hs)

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment