Sunday, February 27, 2011

Yoyo 'Padi' Akan Jalani Tes Urine

Yoyo 'Padi' Akan Jalani Tes Urine VIVAnews - Drumer grup band Padi, Yoyo ditangkap pihak berwajib karena kasus narkoba jenis shabu-shabu. Pria ini dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional dan menjalani pemeriksaan di sana.

Dan Yoyo pun sempat menampakkan dirinya. Yoyo yang menggunakan kemeja hitam lengan panjang tersebut terlihat menuruni anak tangga. Ia tampak menggunakan kacamata hitam.

Mantan suami penyanyi Rossa ini terlihat santai. Keluar ruangan, ia terlihat menyalakan dan mengisap rokok. Ia turun ke lantai bawah dengan didampingi beberapa petugas. Kabarnya, ia turun untuk menjalani tes urine.

Tes urine akan dilakukan di ruang yang berbeda. Tetapi, begitu melihat sejumlah wartawan, pemilik nama Surendro Prasetyo ini hanya tersenyum tanpa mengeluarkan sepatah kata. Ia juga tak jadi menuju ruangan lain, ia langsung kembali ke ruangan sebelumnya , yang berada di lantai dua gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Sekedar informasi, pria berkacamata ini dibekuk tim aparat Mabes Polri. Ia ditangkap di Apartemen Sudirman Park Tower B, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari. Ia ditangkap karena kasus narkoba.

Tim yang membekuk Yoyo tim dari Badan Reserse dan Kriminal Polri Unit II Satuan Narkoba Mabes Polri.  (sj) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment