Sunday, February 27, 2011

Yoyok Kecanduan Narkoba, Rossa No Comment

Yoyok Kecanduan Narkoba, Rossa No Comment
Detail Berita
Yoyok & Rossa (Foto:Arie Yudhistira/Koran SI)

JAKARTA - Yoyok Padi disebut polisi sudah mengonsumsi narkoba jenis heroin sejak 10 tahun lalu. Mantan istri Yoyok, Rossa, menolak berkomentar tentang hal itu.

"Saya enggak tahu itu ucapan dari mana. Saya enggak mau ungkap kelemahan orang lain. Menutup aib adalah lebih utama. Jadi fokus saja dengan masalah yang sekarang. Semua ini sudah terjadi dan mudah-mudahan bisa selesai," ujar Rossa saat ditemui di Central Park, Jakarta, Minggu (27/2/2011) malam.

Di mata Rossa, drumer band Padi itu merupakan sosok yang baik, meski mereka kini telah bercerai. Menurut pelantun Tegar itu, Yoyok selalu berusaha mencurahkan waktu untuk buah hati pernikahan mereka.

"Dia suami yang humble (sederhana) dan baik. Sama anak saya pun baik. Saya tidak ada masalah dengan mas Yoyok, walau pasti ada kekurangan. Tapi mudah-mudahan masalah ini bisa diatasi," harapnya.

Rossa dinikahi Yoyok pada 18 Maret 2004. Bila Yoyok telah mengonsumsi heroin 10 tahun lalu, itu artinya saat menikah dengan Rossa, Yoyok sudah candu narkoba. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 14 Juli 2009. Saat menggugat cerai Yoyok, Rossa tak mau mengungkapkan penyebabnya.

Hanya saja, isu perselingkuhan sempat menimpa Yoyok. Pada April 2007, Yoyok kepergok sedang bermesraan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai model di kota Surabaya.(ang)

No comments:

Post a Comment