Sunday, February 27, 2011

Yoyok 'Padi': Saya Minta Maaf!

Yoyok 'Padi': Saya Minta Maaf!
Detail Berita
Yoyok (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Yoyok memilih tak mau berkomentar banyak terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Drumer band Padi itu hanya meminta maaf atas pemberitaan penangkapan dirinya.

"Sebelumnya saya minta maaf kalau ada kabar simpang siur tentang saya. Saya masih menjalani penyidikan dan belum bisa banyak kasih komentar. Semuanya masih dalam pemeriksaan," ujar Yoyok, ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011).

Pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo itu terlihat masih bingung berhadapan dengan wartawan. Karena itulah mantan suami Rossa itu menolak pertanyaan dari mana dirinya mendapat barang haram jenis sabu.

"Untuk sementara saya enggak bisa kasih komentar dulu. Enggak perlu saya jawab ya," tukas Yoyok, sambil kembali masuk ke dalam ruang pemeriksaan.

Yoyok dibekuk aparat kepolisian, Minggu (27/2/2011) dini hari, di Apartemen Sudirman Park lantai 40, kamar 40 BA. Dari penggeledahan, polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,5 gram. Barang laknat itu didapat Yoyok dua hari lalu dari seorang kurir yang biasa menyuplai narkoba di kalangan artis.

Sebelum dibekuk karena mengonsumsi sabu-sabu, Yoyok pernah menjadi pemakai heroin sekira 10 tahun lalu. Lantaran sudah lama memakai narkoba, mantan suami Rossa itu pernah jadi target operasi polisi. Dan baru kali ini, polisi mencokoknya karena Yoyok sudah hidup seorang diri pascacerai dari Rossa.(ang)

No comments:

Post a Comment