Friday, February 11, 2011

Ziarah ke Makam Adjie, Angie Ajak 3 Anaknya

Ziarah ke Makam Adjie, Angie Ajak 3 Anaknya
Detail Berita
Angelina Sondakh (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Seolah tiada sedikit pun lelah, Angelina Sondakh (Angie) setia berziarah ke makam Adjie Massaid. Kali ini, Angie datang dengan membawa serta ketiga anaknya.

Tampak Angie yang mengenakan pakaian serbahitam, bersama Zahwa, Aaliya, serta Keanu Jabbar, datang ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sekira pukul 10.30 WIB, Jumat (11/2/2011). Angie datang dengan rombongan dua mobil. Angie naik Toyota Fortuner B 8816 TJ berwarna hitam. Sementara, ketiga anaknya bersama pengasuh naik mobil Toyota Alphard Velfire B 999 NGI berwarna putih.

Rombongan Angie terlihat membawa bunga-bunga untuk menghiasi pusara Adjie. Puteri Indonesia 2001 itu menaburkan bunga sedap malam, mawar dan melati.

Enam hari sejak wafatnya Adjie, kesedihan masih menggelayut di wajah Angie. Dia terpekur di depan makam suami tercinta sambil menabur bunga dan berdoa.

Adjie Massaid meninggal dunia usai bermain sepakbola pada Sabtu, 5 Februari 2011, dinihari. Politikus yang mengawali karier dari dunia model dan akting itu meninggal karena mengidap sindrom koroner akut.

Mantan suami Reza Artamevia itu meninggalkan tiga anak, dua anak merupakan buah pernikahan dengan Reza (Zahwa dan Aaliyah), dan satu anak (Keanu Jabbar Massaid).(ang)

No comments:

Post a Comment