Monday, March 7, 2011

Bahagia, Obat Kesembuhan Diana Nasution

Bahagia, Obat Kesembuhan Diana Nasution
Detail Berita
Diana Nasution. (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Artis senior Diana Nasution ini punya cara yang ampuh demi menyembuhkan penyakit kankernya, yaitu dengan menebarkan rasa bahagia dalam dirinya.

“Aku yakin rasa bahagia yang aku tebarkan setiap hari itu merupakan obat kesembuhan buat aku,” ujar Diana Nasution saat ditemui di Gedung Smesco, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2011).

Kendati demikian, ibu kandung penyanyi ternama Ello ini pun masih tetap melakukan aktifitas bernyanyi seperti biasa, diakuinya dengan bernyanyilah ia bisa mengetahui kondisinya seperti apa.

“Saya masih nyanyi, karena ini dunia saya, ketika saya bernyanyi saya merasa power saya masih ada dan masih sama beberapa tahun lalu dan itu jadi patokan kalau saya masih dalam kondisi baik terkecuali saya sudah menyanyi dalam kondisi lemah, power saya menurun, dan mungkin saya sedang dalam kondisi tidak baik,” tukasnya.

Selain itu, Diana biasa disapa ini pun sangat menjaga pola makan, hal itu dilakukan guna kesembuhan atas penyakit yang dialaminya tersebut.

“Masih seperti dilihat, aku baik-baik saja dan memang sangat menjaga banget pola makan, dan di rumah lagi musuhan sama karbohidrat, makan nasi cuma sekali, dan rasanya sekarang semakin membaik,” lugasnya.(nov)

No comments:

Post a Comment