Wednesday, March 2, 2011

Maia: Saya yang Buat Mulan Terkenal

Maia: Saya yang Buat Mulan Terkenal
Detail Berita
Maia & Mulan (Foto:Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani menyindir Maia Estianty bisa terus eksis di media karena mengeskploitasi nama Mulan Jameela. Mendapat sindiran itu, mantan istri Ahmad Dhani itu membalas.

"Aku sih enggak apa-apa dibilang seperti itu. Aku enggak mau emosi menanggapi hal itu. Aku anggap mas Dhani lagi ngelawak. Tapi ingat, siapa yang membentuk duo Ratu waktu itu?," ujar Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2011) malam.

Maia masih ingat betul saat dirinya menemukan Mulan sedang menyanyi di sebuah kafe, lalu mengajaknya gabung di duo Ratu menggantikan posisi Pinkan Mambo. Tak salah, jika Maia sesumbar dirinya yang membuat Mulan Jameela terkenal seperti sekarang.

"Aku yang buat dia terkenal seperti sekarang. Dulu Mulan bukan siapa-siapa. Aku yang ajak dia saat masih menyanyi di kafe dengan nama Wulansari. Sebelum aku ajak gabung, dia pernah punya dua album, tapi enggak kedengaran tuh," ketusnya.

Meski begitu, Maia tetap mengakui peran Ahmad Dhani dalam karier bermusiknya. Pentolan Dewa 19 itu ikut mendorong agar dirinya terjun ke industri musik.

"Kalau mas Dhani sempat mengklaim kesuksesan Maia berkat Dhani, itu saya akui. Mungkin lebih tepatnya, peran mas Dhani di awalnya saja. Tapi kalau Mulan, dia sukses karena saya," sesumbarnya.(ang)

No comments:

Post a Comment