Friday, March 11, 2011

Angelina Sondakh Kembali Urusi Orang Utan

Angelina Sondakh Kembali Urusi Orang Utan VIVAnews - Ashlee Simpson dan Pete Wentz  sudah sepakat bercerai. Tetapi, keduanya belum resmi bercerai. Meski demikian, Ashlee sudah mengandeng pria lain. Wentz syok saat mengetahui pacar baru wanita yang masih berstatus istrinya tersebut.

Bagaimana tidak, pria yang kini sedang dekat dengan adik Jessica Simpson itu adalah rocker, Craig Owens yang merupakan teman baik Wentz.

Seperti dilansir dari E!, Owens dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Owens adalah mantan vokalis grup band beraliran punk, Chioodos. Dan sekarang ini, antara Owens dan Wentz sedang terlibat kerjasama. Bahkan, pada musim panas mendatang, Owens berencana akan tur bareng dengan Wentz.

"Wentz memang melakukan banyal hal untuk pria ini. Saat Owens ditendang dari bandnya, Wentz membantunya untuk membuat band baru," kata sumber seperti dikutip dari US Magazine, Jumat 11 Maret 2011.

Wentz merasa ia telah berbuat banyak untuk Owens dan ia tidak menyangka akan menerima balasan seperti ini dari sahabatnya sendiri. "Wentz syok dengan cara Owens membalas kebaikannya," tambah sumber lagi.

Terkuaknya kedekatan antara Ashlee dan Owens berawal ketika penyanyi ini kepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Owens memeluk erat ibu satu anak tersebut.  (umi) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment