Saturday, March 12, 2011

Demi Film, Cathy Sharon Duakan Presenter

Demi Film, Cathy Sharon Duakan Presenter
Cathy Sharon (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Cathy Sharon (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Cathy Sharon rela mengorbankan pekerjaannya sebagai presenter demi film terbaru berjudul Perfect House.

Kakak kandung Julie Estelle ini mengatakan, tawaran bermain film layar lebar lebih dahulu diterimanya sebelum menerima pekerjaan sebagai presenter.

"Aku sudah terima job ini sebelum jadi presenter, makanya aku ingin fokus dan atensi di sini," ucap Cathy, ditemui usai syukuran film Perfect House di Jalan Delman Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2011).

Demi fokus ke film, mantan kekasih Eno 'Netral' itu rela untuk berdiam selama dua minggu di lokasi syuting di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Kita syuting di Puncak. Aku tidak pulang ke rumah selama dua minggu," imbuhnya.

Artis cantik berkulit putih bersih ini sangat tertarik memerankan sosok guru di film bergenre thriller itu. Tak cuma tertarik dengan peran sebagai guru, Cathy juga tertantang main film dengan genre thriller.

"Aku suka ceritanya yang sangat bagus, penuh karakter kuat, dan ini akan dibawa ke festival skala international. Ini sangat menantang buat aku. Mental dan fisik aku juga dibentuk. Pokoknya, aku benar-benar excited (tertarik)," tandasnya.(ang)

No comments:

Post a Comment