Wednesday, March 9, 2011

Britney Spears Pertimbangkan Operasi Plastik

Britney Spears Pertimbangkan Operasi Plastik
Detail Berita
Britney Spears (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Britney Spears lelah mesti terus menerus berdiet kalori demi mendapatkan tubuh ramping. Pelantun Hold It Against Me itu akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi plastik.

Saat diwawancara majalah Out, Britney menyatakan saat ini sedang berdiet demi tubuh langsing. Namun ketika disodori pertanyaan akankah Britney melakukan operasi plastik, dia yakin akan menjalaninya suatu hari nanti.

"Jika memang sudah saatnya, saya yakin akan mempertimbangkan pilihan itu," tuturnya seperti dilansir Showbizspy, Kamis (10/3/2011).

Pelantun Toxic itu menyatakan, olahraga juga sangat membantu dalam mempertahankan kebugaran tubuh. Namun, cemilan manis seperti croissant, kue dan permen membuat berat tubuhnya melonjak 6,3 kg hanya dalam sebulan.

"Dia tidak memikirkan tentang jumlah kalori dalam makanan. Dia menyukai makanan berminyak, permen lembut dan membenci buah-buahan dan sayuran," ujar sumber.

Setelah melahirkan dua anak, tubuh mantan istri Kevin Federline ini kian gemuk. Sekarang, artis 29 tahun itu sedang melakukan diet 1.600 kalori sehari.(ang)

No comments:

Post a Comment