Saturday, March 12, 2011

Hindari Tsunami, Kristen Stewart Dievakuasi

Hindari Tsunami, Kristen Stewart Dievakuasi VIVAnews – Artis dan kru film Twilight terpaksa dievakuasi, setelah sirine tanda peringatan tsunami berbunyi di lokasi syuting mereka di Vancouver, Kanada. 

Gempa bumi 8,9 Skala Ritcher dan tsunami 23 kaki yang menghantam Jepang, ternyata mengirim peringatan tanda bahaya sampai ke seberang Samudera Pasifik, tempat berlangsungnya proyek pembuatan film ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn.’

Semua bintang dan kru film tersebut, termasuk pemeran utama Kristen Stewart dan Taylor Lautner yang sedang proses pengambilan gambar, akhirnya dibawa keluar dari lokasi syuting.  Menurut showbizpy, mereka semua kini dalam kondisi sehat, meskipun beberapa di antaranya masih gemetar dan cemas karena sirine peringatan tsunami yang tiba-tiba berbunyi.

Tinsel Korey, pemeran Emily Young dalam Breaking Dawn, menulis di aku twitter-nya, “Mereka mengevakuasi kami karena ada peringatan tsunami.  Apabila ini tweet terakhir saya, saya cinta kamu.  Jika inilah waktunya, maka saya telah menjalani kehidupan yang baik.  Saya berterima kasih atas semua yang telah saya miliki.  Tamat.  Peluk.”

Sejumlah follower-nya lantas menuduh Tinsel terlalu bertingkah.  Tinsel pun membalas tuduhan mereka.  “Saya tidak mencoba untuk dramatis!!!  Saya hanya mengatakan betapa damainya saya.  Itulah yang sebenarnya.  Semua baik-baik saja.  Kami berhasil menyelesaikannya,” kata Tinsel.

Gempa bumi dan sejumlah gempa susulan di Jepang telah mengirim peringatan bahaya tsunami ke lebih dari 50 negara di kawasan Pasifik.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment