Thursday, March 10, 2011

Ayu Azhari Ditangkap Karena Narkoba?

Ayu Azhari Ditangkap Karena Narkoba? VIVAnews - Dalam rangka acara ulang tahunnya yang ke 18, ANTV akan mempersembahkan pagelaran spektakuler  bertajuk 'Kilau Emas 18' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center  pada Jumat 18 Maret 2011.

Pertunjukan fantastis ini akan menampilkan sejumlah artis ternama dan didukung dengan tata lampu, desain panggung dan multimedia.

"Sesuai dengan temanya, kami harap di usia 18 ini, ANTV bisa berkilau seperti emas," kata Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma saat konferensi pers di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 10 Maret 2011.

Mengenai tata panggung, ANTV juga menyiapkan sesuatu yang berbeda, yakni berformat center stage. Panggung akan berada di tengah-tengah sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan artis kesayangannya dari segala arah.

"Tidak ada backstage, tapi kita menyebutnya understage. Tingkat kesulitannya jelas lebih tinggi, dan kerapihan tim produksi benar-benar akan teruji," kata Herty Purba, Wakil Direktur Produksi ANTV.

Konser 'Kilau Emas 18 ANTV' akan diramaikan oleh artis papan atas Indonesia seperti Syahrini, D'masiv, ST12, Bondan feat 2 Black, Petra, Melinda, Afgan, Kotak, Anang, Aurel, dan Geisha. Penampilan mereka akan diiringi oleh Dian HP dan Denny Chasmala.

"Kami akan bawakan sekitar tiga lagu, tentunya ada beberapa aransemen yang akan dirubah nantinya biar surprise," kata Ryan, vokalis DMasiv.

Sementara Tantri 'Kotak' lain lagi, pelantun 'Pelan-pelan Saja' itu akan memakai kostum yang lumayan unik di acara ulang tahun ANTV, "Saya pakai baju berbatu-batu, lumayan berat sih, kemarin ditimbang beratnya 2 kg." (pet) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment