Friday, March 11, 2011

Miley Cyrus Bangga Kunjungi Anak Tuna Rungu

Miley Cyrus Bangga Kunjungi Anak Tuna Rungu
Miley Cyrus (Foto:Ist)
Miley Cyrus (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Miley Cyrus tersanjung atas perjalanan amalnya baru-baru ini ke Haiti guna mengunjungi anak-anak yang menderita cacat pendengaran.

Aktris itu pergi ke kota Port-Au-Prince pada akhir Februari lalu, ditemani ibundanya, Tish, untuk melihat upaya bantuan yang dilakukan oleh pekerja di Get UR Good On Organization.

Organisasi tersebut dirikan Miley untuk mendorong kaum muda serta mengajak terlibat dalam filantropi (kegiatan peduli sesama dengan cara menyumbang).

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa di mana saya dapat menyaksikan anak-anak tuna rungu dapat mendengar untuk pertama kalinya dalam hidup mereka," papar Miley seperti dinukil Femalefirst, Jumat (11/3/2011).

Para sukarelawan telah bekerja sama dengan pekerja bantuan di Yayasan Starkey Pendengaran untuk memberikan alat bantu dengar bagi anak-anak yang selamat dari bencana gempa bumi yang melanda Haiti pada Januari 2010.

Bintang Hannah Montana ini mengakui itu adalah pengalaman yang membuka matanya, sekaligus karena dia telah menjadi saksi penyerahan bantuan kemanusiaan.(ang)

No comments:

Post a Comment