Wednesday, March 9, 2011

Kerja, Tanggung Jawab Ikke Nurjanah

Kerja, Tanggung Jawab Ikke Nurjanah
Detail Berita
Ikke Nurjanah. (Foto: Johan S/okezone)

JAKARTA - Satu hal mengapa hingga kini artis cantik Ikke Nurjanah masih saja tetap selalu ingin bekerja, karena bekerja adalah merupakan tanggung jawab hidupnya.

“saya rasa ada bagian dari hidup saya yang harus saya tanggung jawab. Karena bagi saya, sesuatu itu harus jadi tanggung jawab saya, jadinya saya tetap kerjalah,” ucap Ikke Nurjanah saat ditemui usai acara Dahsyat RCTI, Studio 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/3/2011).

Setelah lama berpisah dari suaminya terdahulu, Aldi Bragi, hingga kini Ikke pun masih saja tetap betah sendiri. Diakuinya, kalau bicara jodoh atau apapun itu semuanya sudah diatur Sang Khalik.

“Sesuatu itu, jodoh, maut, rezeki tuh Allah yang atur. Kita usaha tetapi Tuhan yang menentukan kapan. Enggak tahu tahun ini, enggak tahu tahun depan, atau malah bulan depan,” paparnya.

Bukan karena menutup diri yang menyebabkan pelantun lagu Terlena ini betah menjanda, karena dia menginginkan jika ada seseorang yang dekat padanya bukan hanya memikirkan dirinya saja. Ada banyak hal, termasuk anaknya.

“Kalau untuk pertemanan, aku membuka diri. Aku bukan tipikal yang menutup diri, cuma saya melihat jalan hidup, dan kalau saya berhubungan dengan orang kan ada anak saya. Sesuatu itu, temen dekat saya harus mengerti dengan keadaan saya. Bagi saya menemukan orang yang mengerti keadaan saya itu butuh proses. Saya menghargai itu karena rasanya nggak adil kalau kita maksain kondisi kita tidak sama,” urainya.(nov)

No comments:

Post a Comment