Friday, March 11, 2011

Syahrini Ingin Berjilbab

Syahrini Ingin Berjilbab VIVAnews - Belum usai gosip beredar bahwa Ayu Azhari sempat ditangkap polisi karena kasus narkoba, kini giliaran sang adik, Rahma Azhari, berurusan dengan aparat keamanan. Rahma dilaporkan seorang model bernama Nani Apriliani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaan.

"Ya, memang ada laporan. Kemarin jam 04.00 WIB dini hari. Kejadiannya di Gedung BIP Gatot Soebroto. Katanya dia dipukul sama RA," kata Kabid Humas Polda Kombes Pol. Baharuddin Djafar saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 11 Maret 2011.

Jika laporan sang model terbukti, Rahma bisa dijerat pasal 352 KUHP tentang penganiayaan ringan. Baharuddin menjelaskan polisi akan segera memproses kasus ini. "Pihak pelapor belum kami periksa. Tapi dalam waktu dekat ini kami akan periksa pelapor dan saksi-saksi. Baru setelah itu kami periksa terlapor," katanya.

Pihak Nani Apriliani, yang diwakili kuasa hukumnya, M. Fathir Edison, membenarkan laporan itu. Menurut dia, kliennya telah ditampar oleh Rahma.

"Nani berusaha memisah cekcok mulut antara temannya dengan Rahma dan Sarah. Tiba-tiba, Rahma menamparnya," kata Fathir kepada VIVAnews.com.

Fathir menjelaskan, ditampar Rahma, Nani terjatuh dan terluka di bagian kaki. Setelah kejadian itu, Nani langsung melaporkan tindakan Rahma ke pihak berwajib. "Saksi dari pihak kami ada lima orang," kata Fathir. (kd) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment