Friday, March 11, 2011

Ungkapan Duka Artis Jepang Tentang Tsunami

Ungkapan Duka Artis Jepang Tentang Tsunami VIVAnews – Justin Bieber terpaksa hanya diam di dalam hotel, setibanya ia di Liverpool, Inggris, pada 10 Maret waktu setempat.  Konsernya di Liverpool pun dibatalkan karena situasi yang dinilai tidak kondusif. 

Seperti dikutip dari aceshowbiz, ratusan fans Bieber yang berbondong-bondong ‘menyerbu’ Hard Days Night Hotel tempatnya menginap, ternyata diprediksi akan mengakibatkan ‘kerusuhan potensial’ bila Bieber sampai berani keluar dari hotel.

Penyanyi idola remaja sedunia asal Kanada itu pun memutuskan untuk menyapa fansnya dari balkon hotel.  Ia pun menyapa fansnya lewat akun twitter-nya.  “Sepertinya ada ribuan orang di luar sana.  Saya cinta kamu semua, tapi saya akan tidur.  Tolong jangan berteriak-teriak,” tulisnya di twitter.  “INI GILA!  SAYA CINTA KALIAN!” kata Bieber lagi.

Situasi sedemikian ributnya, sampai beredar kabar, polisi mengancam untuk menangkap Bieber bila ia dan krunya keluar dari hotel.  Otoritas berwenang yakin keluarnya Bieber dari hotel akan menyebabkan kekacauan lebih parah lagi.

“(Kami) mencoba untuk menyelesaikannya, sehingga saya dapat menyapa fans saya,” tulis Bieber via twitter.  “Ya, berhasil!  Sungguh hebat!  Saya akan menyapa kalian semua.  Kami (kru Bieber) mematuhi peraturan,” tulis Bieber menceritakan upaya kru untuk bernegosiasi dengan otoritas setempat.

Bieber berkunjung ke Inggris sebagai bagian dari tur internasionalnya yang bertema ‘My World.’  Akibat kedatangan Bieber, polisi terpaksa menutup Jalan North John di Liverpool City Centre karena lalu lintas tak bergerak.  Jalanan macet total karena fans Bieber – yang kebanyakan remaja usia sekolah – berjubel di luar hotel tempatnya menginap, dan menuntut untuk bertemu dengannya.

“Polisi dari wilayah lain dipanggil ke Jalan North John untuk mengontrol kerumunan fans Bieber yang berkumpul di luar Hard Days Night Hotel,” kata sebuah sumber.  “Jalanan ditutup dan polisi menyarankan publik untuk mengindari area itu jika memungkinkan.  Petugas bekerja sama dengan pihak manajemen hotel dan tim keamanan Bieber untuk menjamin keselamatannya, keselamatan penghuni hotel, dan keselamatan fans,” kata sumber itu. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment