Wednesday, March 9, 2011

Putus Asa, Charlie Sheen Ingin Menikahi Pohon

Putus Asa, Charlie Sheen Ingin Menikahi Pohon VIVAnews – Selena Gomez hadir di pertunjukan radio Ryan Seacrest pada 8 Maret, Selasa pagi waktu setempat, untuk meluncurkan lagu barunya yang berjudul ‘Who Says’.  Gomez berbicara kepada Seacrest tentang alasan di balik pembuatan lagu itu, dan mengapa ia memilihnya sebagai single pertamanya.

“Saya rasa lagu ini merupakan pesan bagus bagi fans saya.  Ketika mendengar lagu ini, saya sungguh merasa tersentuh.  Saya rasa lagu ini akan sempurna untuk fans saya, terutama karena Twitter dan Facebook sangat negatif untuk saya,” kata Gomez seperti dikutip dari aceshowbiz.  Akhir-akhir ini, akun Twitter dan Facebook milik Gomez memang kebanjiran pesan negatif bernada cemburu dari fans kekasihnya, Justin Bieber.

Dalam acara itu, Gomez juga mengisahkan pengalaman pribadi di balik pembuatan lagunya, “Di dunia maya, sangat mudah untuk mengetahui perasaan orang.  Jadi, pada dasarnya lagu ini ditujukan untuk orang-orang yang membenci saya, untuk orang-orang yang mencoba untuk menjatuhkan. Anda mungkin bisa saja menerima 1.000 komentar bagus, tapi hanya satu yang akan membuat jatuh.  Begitulah yang terjadi pada saya."

‘Who Says’ memperlihatkan perkembangan bintang remaja berusia 18 tahun itu sebagai seorang artis dan penyanyi.  Namun Gomez mengaku masih merasa seperti gadis berusia 15 tahun.  “Saya masih sangat muda, sungguh!” katanya sambil tertawa.

Ketika ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Bieber dan pesan “I miss all of y’all” yang ditujukannya kepada Bieber lewat akun Twitter-nya, Gomez menjawab santai. 

“Saya tentu kangen semua orang ketika saya sedang tur, karena semua teman-teman saya tidak bersama saya.  Menyenangkan saat merindukan teman-teman dan keluarga,” ujarnya.

Gomez juga berbicara tentang serial televisi ‘Wizards of Waverly Place’ yang dibintanginya.  Serial yang memenangkan penghargaan Outstanding Children’s Program di AS ini direncanakan akan berakhir akhir tahun ini.  “Saya sangat berterima kasih diberi kesempatan membintangi serial itu.  Serial ini membuat saya punya banyak penggemar.  Saya berutang banyak kepada Disney.  Saya merasa serial itu menjadi semacam sekolah saya, dan sekarang adalah saatnya untuk lulus,” Gomez menuturkan.

Selanjutnya, setelah selesai dengan ‘Wizards of Waverly Place,’ Gomez berencana menggelar tur untuk mempromosikan album barunya.  “Saya menginginkan sambutan hangat dan meriah seperti layaknya pesta.”

Tur Gomez akan dimulai Juli ini.  Namun sebelum turnya dimulai, Gomez kemungkinan akan lebih dulu merilis album keduanya.

Berikut adalah cuplikan lirik lagu ‘Who Says’

You made me insecure, told me I wasn’t enough
But who are you to judge, when you’re diamond in the rough
I’m sure you got some things, you’d like to change about yourself
But when it comes to me, I would’t want to be anybody else

Who says you’re not start potential
Who says you’re not presidential
Who says you’re not worth it
Listen to me, listen to me

(pet)

Baca juga: Pernikahan Paling Awet di Hollywood

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment