Thursday, March 10, 2011

Iyut Bing Slamet Merasa Menyesal

Iyut Bing Slamet Merasa Menyesal VIVAnews - Artis Iyut Bing Slamet, yang tertangkap karena kasus narkoba, masih terus menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional. Setelah menjalani pemeriksaan, adik Bing Slamet tersebut dipindahkan ke ruang tahanan dan bergabung dengan tahanan lainnya.

Dengan topi dan kaos berwarna kuning, pemilik nama Ratna Fairuz Albar ini terlihat keluar dari ruangan pemeriksaan. Tak ada pengacara maupun keluarga yang mendampingi artis tersebut. Iyut berusaha menghindari sorotan kamera yang tertuju padanya. Ia langsung menundukkan kepalanya di antara sekitar lima orang yang mengawalnya.

Sejumlah awak media yang telah lama menunggu mantan artis cilik tersebut berusaha memberikan pertanyaan kepadanya. Tetapi, Iyut hanya diam saja. Tetapi, saat ditanya apakah ia menyesal, Iyut pun menjawab dengan singkat.

"Iya, saya menyesal," katanya dengan suara pelan sambil terus berjalan saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 10 Maret 2011.

Iyut ditangkap pihak kepolisian pada hari Selasa, 8 Maret malam lalu di Hotel Penthouse, Mangga Besar, Jakarta Barat. Sejumlah alat bukti pun didapatkan dari tangan artis yang ikut berperan dalam film 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji' itu. Seperti alat hisap dan sabu-sabu seberat 0,4 gram. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment