Friday, February 11, 2011

Astrid Sartiasari: Arlan Orangnya Datar

Astrid Sartiasari: Arlan Orangnya Datar
Detail Berita
Astrid-Arland. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA - Menjelang hari kasih sayang, sebagian besar pasangan merayakan hari valentine tepat pada tanggal 14 Februari, tetapi lain halnya dengan pasangan kekasih satu profesi, yang justru lebih memilih bekerja.

"Valentine ini aku kerja, begitu juga dengan Arlan, dia juga kerja. Kasihan ya kita," tandas Astrid didampingi sang kekasih ditemui RCTI, Jumat (11/2/2011).

Karena sama-sama sibuk, Arlan pun mengungkapkan jika mereka berdua tidak akan merayakan hari kasih sayang.

"Kita udah sering makan bareng, enggak buat acara khusus. Kita memang bukan tipe orang yang merayakan valentine. Kalau memang ada yang merayakan, kita senang aja," timpal Arlan.

Bahkan menurut pelantun Jadikan Aku Yang Kedua, memang kekasihnya itu bukalah tipe cowok romantis yang suka memberikan kado atau setangkai mawar merah.

"Romantisnya enggak umum, bukan yang suka bawain bunga. Romantisnya hal-hal yang lain. Apa yang dilakukan itu menurut aku sudah romantis. Kadang dia melakukanya, tapi enggak berlebihan," puji Astrid.

Menurut Astrid, pelantun Perempuan Gila, tipe cowok yang dingin tanpa ekspresi.

"Aku suka kasih muka datar, tidak ekspresif. Memang begini aja, nggak punya definisi romantis," tutur Arlan sambil melirik Astrid dan tersenyum.(nov)

No comments:

Post a Comment