Friday, March 11, 2011

Syahrini Tak Pede Tanpa Tengkorak

Syahrini Tak Pede Tanpa Tengkorak
Syahrini (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)
Syahrini (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Ada satu aksesori yang wajib menemani Syahrini ke mana pun pergi, yakni tengkorak. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kurang percaya diri (pede) bila tak mengenakannya.

"Gaya aku itu tiada hari tanpa tengkorak. Kebetulan hari ini aku pakai tas tengkorak yang agak bling-bling (berkilau)," ungkap Syahrini di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Bukan tanpa sebab penyanyi asal Bogor ini menggilai aksesori tengkorak. "Aku penggila aksesori tengkorak karena itu nunjukin bahwa perempuan struggle (kuat). Perempuan independent kayaknya dinamis. Yah terserah deh orang mau ngomong apa," paparnya.

Selain menyukai aksesori tengkorak, Syahrini juga gemar berbusana yang berkilau.

"Kalau baju yang serba bling-bling, setiap hari aku memang sukanya kayak gini yang bling-bling. Kalau sekarang lagi senang pakai baju putih, dari Kawilarang. Bajunya juga ada bling-blingnya, jadi dipadanin saja," urainya.

Mengenakan baju dan pernak-pernik berkilauan, diakui penembang Aku Tak Biasa itu bisa membantu mendongkrak rasa percaya diri.

"Iya untuk ningkatin pede. Dari dulu saya sudah dipakaikan yang kayak gini sama mama. Jadi sudah kebiasaan sampai sekarang. Bling-bling itu bikin jadi lebih bersemangat, lebih enerjik," ulasnya.(ang)

No comments:

Post a Comment