Wednesday, March 9, 2011

Tato Tulisan di Tubuh Megan Fox

Tato Tulisan di Tubuh Megan Fox VIVAnews – Jordan Knight pernah mengalami rasanya menjadi idola remaja.  Sebagai vokalis utama New Kids on the Block, Knight tahu persis apa yang dialami Bieber.  Ia pun mempunyai sedikit nasehat untuk Bieber yang sensasional.

“Jangan biarkan fansmu membuatmu berpikir bahwa kamu adalah Tuhan,” katanya seperti dikutip dari PopEater.  Pesan itu disampaikan Knight khusus untuk mengingatkan Bieber yang memperoleh ketenaran nyaris dalam sekejap mata.  Namun di sisi lain, Knight juga menyarankan Bieber untuk menikmati kesuksesannya.

Knight sendiri saat ini sedang mempersiapkan tur NKOTBSB – gabungan antara New Kids on the Block dan Backstreet Boys, dua kelompok musik yang digilai remaja di seluruh dunia pada akhir tahun 90-an.  Knight juga kini mengeluarkan album solo berjudul ‘Unfinished.’

Kembali ke Bieber, penyanyi berusia 17 tahun asal Kanada itu menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009.  Berkat jasa YouTube, talentanya ditemukan oleh agen pencari bakat Scooter Braun.  Pada tahun 2007, ibu Bieber meng-upload video Bieber yang sedang bernyanyi di kompetisi lokal ‘Stratford Star’ di Ontario, Kanada.  Braun kemudian melihat video itu dan memutuskan untuk mempertemukan Bieber dengan Usher untuk audisi.  Sisanya adalah sejarah.

Pada tahun 2009, single pertama Bieber yang berjudul ‘One Time’ diterbitkan secara serentak di seluruh dunia.  Single itu menduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara.  Album pertama Bieber, ‘My World,’ selanjutnya menerima penghargaan platinum di AS.  Bieber pun menjadi penyanyi pertama yang tujuh lagu dari album pertamanya berhasil menduduki peringkat Billboard Hot 100.

Kepopuleran Bieber dalam waktu singkat ini memunculkan istilah ‘Bieber Fever’ (Demam Bieber).  Bieber Fever juga menyerang sejumlah penyanyi papan atas AS seperti Beyonce Knowles dan Jennifer Love Hewitt. (adi) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment