Thursday, March 10, 2011

Saipul Jamiil Menikah, Depe ke Malaysia

Saipul Jamiil Menikah, Depe ke Malaysia VIVAnews – David Beckham tak sabar menanti kelahiran anak keempatnya.  Dalam kunjungan ke Rumah Sakit Anak-anak di Los Angeles, ia mengatakan bahwa istrinya, Victoria, berada dalam kondisi baik. 

Victoria sendiri saat ini sedang berada di London, dan kehamilannya memasuki bulan kelima. “Kabar Victoria baik, dia sangat sehat.  Dia sedang bekerja di London.  Ini adalah saat yang membahagiakan bagi keluarga kami,” kata bintang sepakbola Los Angeles Galaxy itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pada saat yang sama, Victoria terlihat di Bandara Heathrow, London.  Perancang busana itu mengenakan pakaian serba hitam dan sepatu berhak stiletto.  Victoria berjanji akan segera mengungkapkan alasan di balik kunjungannya ke Inggris.

Victoria merupakan desainer interior untuk Range Rover Epoque.  “Bekerja dengan Range Rover. Mobil itu terlihat hebat. Matahari bersinar cerah di London. Senang berada di London,” kata Victoria dalam akun twitter-nya.

Sampai saat ini, Victoria mengaku dia belum tahu jenis kelamin janinnya.  Tapi Beckham mengatakan kepada kawan-kawannya di New York bahwa mereka sebetulnya tahu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment