Thursday, March 10, 2011

Bertabur Bintang di Kilau Emas 18 ANTV

Bertabur Bintang di Kilau Emas 18 ANTV VIVAnews - Pihak berwajib dalam kurun waktu yang hampir berdekatan, menangkap dua orang artis karena kasus narkoba. Artis itu adalah Yoyo 'Padi' dan Iyut Bing Slamet. Raffi Ahmad mengaku prihatin dengan hal tersebut.

Tetapi, kekasih Yuni Shara ini berharap masyarakat tidak memandang negatif terhadap dunia artis karena adanya kasus tersebut. Menurut Raffi, tidak hanya artis yang rentan tersangkut narkoba, di kalangan masyarakat umum pun juga.

Olah karena itu, Raffi mengaku sangat hati-hati dalam bergaul. Ia juga memilih fokus pada pekerjaannya. ''Kita harus pintar-pintar bergaul. Kalau saya, Alhamdulillah sibuk bekerja setiap hari, jadi intensitas mainnya juga jarang-jarang,'' ujar Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 10 Maret 2011.

Raffi juga mengimbau pihak berwenang untuk bertindak bijaksana dan tepat dalam menangani para pemakai atau pecandu narkoba.  ''Pecandu narkoba itu jangan ditangkap. Kalau ditangkap percuma karena nanti dia makai lagi. Yang benar dimasukkan program rehabilitasi,'' imbuhnya.

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga menyayangkan sikap para pecandu termasuk rekan-rekannya di kalangan selebriti yang harus ditangkap terlebih dahulu untuk baru kemudian meminta rehabilitasi.

''Sayangnya rata-rata memang begitu. Orang menunggu kejeduk dulu baru dia sadar. Namanya juga manusia,'' katanya. ''Tapi mudah-mudahan sekarang kan ada yang sudah tertangkap, kalau masih ada yang menggunakan, janganlah karena kan nggak baik,'' harap Raffi. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment